20 Jul 2013

Gambar rangkaian lampu sein dan lampu hazard sempurna

Jika sakelar kombinsi Off Maka kabel pada kombinasi sakelar bagian lampu sein akan ada dua yang berhubungan.Hubungkan yang berhubungan salah satunya ke kunci kontak dan yang satunya ke terminal B flasher.
Kemudian saat sakelar hazard di tekan (On) Maka ada dua kabel yang berhubungan yaitu terminal kabel B yang brhubungan dengan B flasher tadi, dan yang satunya lagi hubungkan ke terminal baterai positif (+) melalui sekering. total kabel yang sudah di temukan3 kabel.
Kemudian matikan semua tombol sakelar lampu sein dan cari lampu sein kiri dan kanan.
Tekan tombol sein kana dan periksa kabel menggunakan multi tester dan akan ada dua kabel yang berhubungan dan jika kita matikan sakelar hubungannya terputus,kemudian cari lampu kiri, tekan tombol lampu kiri dan jika ada yang berhubungan maka itu lampu kiri, total kabel 3.

Pada saat mencari lampu sein kanan dan kiri ada satu kabel yang selalu aktif walau sakelar kita tekan ke kanan maupun ke kiri maka itulah arus masuk dari terminal L flasher yang di hubungkan menggunakan sakelar kombinasi, artinya saat sakelar combinasi off seluruhnya ada dua kabel yang berhubungan maka aitu adalah arus masuk dari flasher terminal L dan arus masuk ke lampu kiri maupun kanan.... Untuk mendawnload gambar rangkaiannya DOWNLOAD DISINI

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas kunjungannya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money